Sepatu Running Mizuno Terbaik


Sepatu Running Mizuno Terbaik - Mizuno mulai memantapkan dirinya sebagai pemain utama dalam sepatu lari di tahun 1980-an. Pada tahun 1982, ia merilis garis sepatu "RunBird" di Amerika dan memulai debut logo baru, yang masih menghiasi produk Mizuno hari ini. RunBird menyebabkan beberapa sepatu terkenal di tahun 80-an.

Air Genova ST menampilkan prekursor pada pelat gelombang tegas, sebuah sisipan yang membantu midsole menyerap gaya tumbukan sambil menopang kaki pada Sepatu Mizuno. Pada saat itu, teknologi stabilitas seperti itu merupakan lompatan besar ke depan dan membantu pelari menghindari cedera akibat benturan keras.

Sepatu Running Mizuno Terbaik

Mizuno kemudian mulai membangun sepatu kecepatan tertinggi, yang menghasilkan Racing Star 100 pada tahun 1988. Dirancang untuk menjadi ringan dan sangat fleksibel, itu menampilkan 462 tata letak lonjakan yang berbeda untuk mencocokkan bentuk kaki yang tepat dan preferensi nuansa tanah dari atlet yang mengenakannya suatu hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. tingkat penyesuaian. Sepatu Racing Star 100 lebih dari baru, tetapi:

Mengendarai Gelombang
Mizuno terus menyempurnakan teknologi sepatu yang berjalan melalui tahun 90-an, dan akhirnya mencetak hit dengan desain gelombang yang unik. Perancang mengambil konsep midsole yang pertama kali digunakan di Air Genova dan mengolahnya menjadi sistem pelat gelombang tanda tangan perusahaan, yang dirilis pada sepatu Wave Rider pada tahun 1997. Ketika dikombinasikan dengan bahan bantalan, pelat plastik ini meningkatkan pengembalian energi, menghilangkan tabrakan kekuatan, dan membantu Bantal menjaga bentuknya di sepanjang tangga.

Dukungan yang lancar
Teknologi Wave Mizuno masih mendukung sepatu perusahaan, meskipun desainer telah meningkatkan formula dasar mereka selama bertahun-tahun. Infinity Wave, dirilis pada 2007, adalah satu-satunya desain novel yang terdiri dari dua pelat Wave yang diapit bersama.
Mereka disatukan oleh pilar-pilar material bantalan lembut yang dikelilingi oleh ruang terbuka, yang menghemat berat (pada konstruksi CloudTec menggunakan prinsip yang sama). Hasilnya adalah sepatu yang mendukung, lebih ringan, dan lebih tahan lama, seperti Wave Creation dan Wave Prophecy.

Bagaimana Ulasan tentang Sepatu Running Mizuno Terbaik?

Bentuk unik Cloudwave memungkinkannya melentur dengan tumit pada benturan untuk perjalanan yang lebih lembut, terutama untuk striker tumit, dan sering dipasangkan dengan busa tambahan di bagian depan untuk bantal lebih banyak. Hasilnya: perjalanan yang lebih mulus dan lebih baik dikombinasikan dengan stabilitas yang dikenal oleh Mizunos.

Beyond the Wave
Terlepas dari pelat gelombang, ada beberapa inovasi terkemuka lainnya yang harus diperhatikan. Bantalan busa di bagian tengah Mizuno disebut U4ic diucapkan "euforia" dan ini digunakan di banyak sepatu di bawah ini.

Pertama kali dirilis pada 2013, manfaat utama bahan ini adalah bobotnya: Mizuno mengklaim itu 30% lebih ringan dari platform bearing yang lebih tua dari perusahaan sambil tetap memberikan tingkat kelembutan dan penyerapan goncangan yang sama. U4icX, versi perbaikan yang dirilis di Wave Enigma 5 pada 2015, disempurnakan untuk memberikan kelembutan dan pemulihan energi yang lebih tinggi.

Bagaimana Kami Memilih Sepatu Ini
Hampir setiap sepatu di sini telah diuji oleh tim kami dengan lebih dari 350 pemakai aktif, atau oleh staf di sini di Runner's World. Selain itu, kami melakukan penelitian pasar, survei tinjauan pengguna, berbicara dengan manajer produk dan insinyur, dan menggunakan pengalaman kami sendiri untuk menentukan opsi terbaik.

Share
 
Copyright © 2015. surbatteries.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License